Jumat, 01 Mei 2020

Nadila – Salahkan Aku

Guru MAN
INTRO: E  A  B  A - B  (3x)
     E  A  B

A           E               B          C#m
Kala ku sadar apa yang terjadi
B         A              B         E
Dirimu telah menjauh pergi
A         E          B           C#m
Kala kusesali yang terjadi
   F#m                    C#m          B
Semuanya tak mungkin kembali
   F#m   C#m        B
Semua telah berubah

REFF:
   A  -   B   E      A           B
  Salahkan aku yang selalu
   A  -  B  E                   A             B
  Meragukan cinta dan ketulusanmu
   A  -   B   E     A      B
  Salahkan aku bila kini
   A    -    B    E                     A            B
  Masih mengharap engkau mau kembali
              F#m                 E            B
  Namun engkau bukan milikku lagi

(*) A               E                B        C#m
  Kadang ku merasa benci sendiri
   B             A              B          E
  Mengapa s'lalu terbawa emosi
   A               E                      B           C#m
  Hanya bertengkar dan bertengkar lagi
           F#m     C#m      B
  Mewarnai hari demi hari
       F#m    C#m       B
  Tak lagi damai di hati

REPEAT: REFF

(#)    A -  B     E   A   B
  Salahkan aku…
     A -  B      E   A   B
  Ingin kembali…
       A - B    E   A   B
  Maafkan aku…

     A - B     E   A   B   A - B
Salahkan aku…

INTRO: E  A  B  A - B  (3x)
     C#m  B  A

REPEAT: (*), REFF (2x)
      (#) (fade out)